Beras Kepala 64 Cap Mahkota Laut

Spesifikasi Produk :

Varietas : IR64
Jenis : Long grain, non-aromatik (setra Madiun)
Broken : 3-4%
K.A. :  < 14%

Packing : Woven plastic, Machine laminated - one side print
Size : 25 kg

Contoh beras :


Beras kepala 64

Contoh packaging :


Packaging 25 kg

Apabila anda tertarik untuk membeli atau membutuhkan keterangan lebih lanjut serta untuk permintaan pengiriman contoh produk, silahkan tulis nama, alamat serta nomer telepon yang dapat kami hubungi pada kolom di bawah ini:

88 komentar:

  1. Pak kalo daerah bekasi berapa ya kena per 25kg nya? sudah plus ongkir belum?
    thanx hub saya di jj_biz33@hotmail.com

    BalasHapus
  2. silahkan cek email anda pak.
    terima kasih!

    BalasHapus
  3. Pak, saya di Sby. Saya grosir beras. Saya butuh beras medium. Tlg ty, berapa hrg beras kepala , super dan mentik wangi bapak ?
    Yang mentik wangi apa ga punya yang kw. kepala ?
    Bisa saya minta contoh untuk masing-2 berasnya ?
    Pls reply via email : merpati_3n@yahoo.co.id
    Tks.

    BalasHapus
  4. silahkan cek email anda.
    terima kasih!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pak harga ikan paus nyampek situbondo brp?

      Hapus
  5. Salam..
    Saya akan membuka grosir/distributor beras dan telur untuk daerah jagakarsa, jakarta selatan.
    bisa minta pricelist harganya? apakah sudah termasuk ongkos kirim ?
    terima kasih.
    ucuy_counture@yahoo.com

    BalasHapus
  6. silahkan cek email anda pak..
    terima kasih!

    BalasHapus
  7. Kalau di metro lampung berapa pak per 25kilonya?terimakasih

    BalasHapus
  8. Selamat pagi pak,
    Untuk saat ini kami hanya dapat mengantar sampai ke pelabuhan saja.
    Mungkin bapak bisa mengatur ekspedisi dari pelabuhan untuk ke Lampung?
    Sehingga harga yang kami kenakan adalah harga sampai di pelabuhan.

    jika bapak membutuhkan keterangan lebih lanjut bapak bisa mengirim email ke ptmitratani@gmail.com.
    kami tunggu kabar baik dari bapak.
    terima kasih.

    BalasHapus
  9. Saya Fredy dan berlokasi di tangerang
    Untuk Daerah tangerang berapa harganya pak... bisa minta semacam price list untuk semua barang ? Email saya di fredzz_id@yahoo.com

    BalasHapus
  10. email sudah saya kirim pak fredy..
    Terima kasih!

    BalasHapus
  11. minimum order brp yah?
    kalau pakai merk saya sendiri bisa gak?
    mau buka toko grosir beras nih di negara tetangga...

    info sila email ke: wisnuwae@yahoo.com

    thanku

    BalasHapus
  12. silahkan cek email anda pak.
    terima kasih!

    BalasHapus
  13. untuk pengiriman wilayah jakarta, minimum qtty nya berapa pak ?

    dan kalau merk dari pihak saya sendiri apakah bisa ? mohon di infokan price list untuk produk bapak ke msk_orangez@hotmail.com, terima kasih.

    BalasHapus
  14. Silahkan cek email anda pak..
    Terima kasih.

    BalasHapus
  15. Mohon minta penawaran harga Franco Purwakarta-Jabar untuk masing-masing produk dan bagaimana cara pembayarannya.
    mohon email ke ags_her@yahoo.com

    Terima kasih.

    Salam,
    Agus

    BalasHapus
  16. email telah dikirim..
    Terima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pak kalau kr bppn brapa pak.saya agen beras juga pak bisa hub.082333033351
      Pak ilham.email pggj@yahoo.com

      Hapus
    2. Pak kalau kr bppn brapa pak.saya agen beras juga pak bisa hub.082333033351
      Pak ilham.email pggj@yahoo.com

      Hapus
  17. Nama saya : Sufli
    berapa harga beras sekarang untuk masing2 kualitas sampai ke Jakarta Timur dan apakah masih bisa bersaing dengan produksi Jawa Barat
    salam, sufli
    sufli@hotmail.com
    081511362674

    BalasHapus
  18. Email telah dikirim..
    Terima Kasih!

    BalasHapus
  19. Saya ada program pertanian dan hendak membangun pabrik penggilingan padi. Setelah saya melihat foto dari pabrik UD. Mitra Tani saya seperti terinspirasi dengan model pabrik seperti itu modern dan elegan serta higienis.

    Jika saya meminta info mengenai berapa dana yang dibutuhkan untuk memiliki pabrik seperti itu bisa gak? Mohon kerjasamanya...

    Mohon semua data harga dan jenis nama beras serta ongkos kirimnya kirim via email saya: dhenee_82@yahoo.com

    HP: 085295665116

    Thank's
    Deni Hamdani

    BalasHapus
  20. Saya tertarik jadi agen UD. Nitra Tani di Kuningan (Jawa Barat) untuk distribusi se-Jawa Barat.

    Mohon Informasinya via HP: 085295665116

    BalasHapus
  21. Terima kasih atas smsnya pak.
    Semoga informasi yang kami sampaikan berguna.

    BalasHapus
  22. untuk pengiriman wilayah bekasi, minimum qtty nya berapa pak ?

    dan kalau merk dari pihak saya sendiri apakah bisa ? mohon di infokan price list untuk produk bapak ke bmtsai@yahoo.co.id, terima kasih.

    BalasHapus
  23. pa minta jenis2 berasnya pricelist nya dan ongkir nya, saya butuh 500ton. untuk ke bali.... astlo_boy@hotmail.com

    BalasHapus
  24. Saya Hendra, lokasi saya di Samarinda (Kal-Tim). Saya grosir beras. Tolong dikirimkan via email price list dan spec beras nya serta ongkir nya ke pelabuhan.

    Email : y3n5_84@yahoo.com

    BalasHapus
  25. Dear UD Mitra Tani,
    Mau Tanya harga per kg berapa untuk:
    1.Kepala 64?
    2.Super 64?
    3.Mentik wangi -Liberas?
    Minimum Order berapa banyak?dan ada tambahan ongkos kirim atau tidak kalau ke Surabaya??
    Kalau ada berapa??Minta harga distributor dong.
    Dedak anda per kg berapa???Thx.
    031-60757799/031-3815588
    0857-30855588,email: long_pan82@ymail.com

    Best Regards,

    Jay

    BalasHapus
  26. Dear UD Mitra Tani,
    Mau Tanya harga per kg berapa untuk:
    1.Kepala 64?
    2.Super 64?
    3.Mentik wangi -Liberas?
    rastra di jogja 085643455353

    BalasHapus
  27. Mohon dikirim kan price list dan jenis berasnya, posisi saya di kota bandar lampung, email saya di paiton_site@gmail.com

    BalasHapus
  28. Rencana bulan depan sy akan membuka usaha khusus beras kemasan untuk daerah bulukumba, sulawesi selatan.
    bisa minta pricelist harganya dan jenis berasnya? apakah sudah termasuk ongkos kirim ? Sy punya angkutan sendiri.
    terima kasih.
    Email : nuna.chiby@yahoo.com

    BalasHapus
  29. SALAM BISNIS,, bulan depan sy akan membuka usaha khusus beras kemasan Dan karungan serta akan saya distribusikan ke toko dan pelanggan untuk daerah pekalongan jawa tengah, bisa minta pricelist harganya dan jenis berasnya? apakah sudah termasuk ongkos kirim ? saya juga punya ankgkutan sendiri
    terima kasih. mohon email ke
    reza9486@gmail.com

    BalasHapus
  30. Dear Mitra Tani,

    Bisa tolong di infokan pricelist untuk macam2 beras yang dijual dan syarat ketentuan untuk pembelian beras yang ditawarkan tsb jika dikirim ke jakarta.

    Thank's

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf untuk penawaran harga nya bisa dikirim ke mike_lando@yahoo.com

      Hapus
  31. Selamat sore.
    Sya berniat membuka usaha jual beli beras didaerah cirebon kota.
    Jika berkenan mohon dikirimkan harga penawaran smua jenis produk beras yg bapak miliki berikut ketentuan ataupun potongan harga utk pengiriman daerah sya. Terima kasih sebelumnya.

    BalasHapus
  32. Kami juga ingin menawarkan kerja sama. Info lengkap silahkan kunjungi http://ud-tani.blogspot.com

    BalasHapus
  33. Salam hangat.
    Sya berniat membuka usaha jual grosir dan eceran beras didaerah kota kuningan jawa barat
    Jika berkenan mohon dikirimkan harga penawaran smua jenis produk beras yg bapak miliki berikut ketentuan ataupun potongan harga utk pengiriman daerah sya. Terima kasih sebelumnya.
    e-mail: juli_111555@yahoo.com

    BalasHapus
  34. Saya berlokasi di kec legok kab tangerang minta harga-harga beras terus apakah harga tersebut sudah termasuk ongkir, kemudian apakah ada batasan minimal untuk kirim ke tempat saya
    midad.anjani@gmail.com

    BalasHapus
  35. Saya berniat membuka usaha supplier dan eceran beras di wilayah cakung, jakarta timur. Mohon info spec, harga beras dan info pendukung lain jika saya ingin menjafi mitra UD Mitra Tani.
    Info mohon kirimkan ke roy.wcksono@gmail.com.

    Salam hangat..

    BalasHapus
  36. pak untuk daerah semarang haga persak 25kg berapa? dan bagaimana cara ordernya? bisa lihat sample tidak ya ? terimakasih
    queenittabee@ymail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Utuk semarang saya py beras asli dlanggu , , kualitas super minat pm ke no 087832848425. An masnardi , , alamat ungaran

      Hapus
  37. bisa minta price list nya tentu dengan biaya transport ke bekasi, juga persyaratannya untuk bisa membeli dari Agan, terima kasih atas informasinya yg diberikan.
    info : lepinory@yahoo.com

    BalasHapus
  38. Sam kenal.... saya suplayer beras wilayah bali saya membutuhkan beras berbagai merek dan pembayaran cash sampai barang di bali .danjuga mebutuh kan beras c4 super. dengan harga 7400 sampai bali. Kirim price list nya ke nathaanjani@gmail.com

    BalasHapus
  39. Mohon kirimkan daftar harga yg termurah utk kami dari, sumut. trimksih

    BalasHapus
  40. Salam..
    Saya akan membuka grosir/distributor beras untuk daerah ungaran.
    bisa minta pricelist harganya? dan contoh produk msg2 jenisnya?apakah sudah termasuk ongkos kirim ?
    terima kasih.
    annisa.fitra.prabowo@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh minta nope. , saya suplayer beras di ungaran jg,,, 087832848425

      Hapus
  41. ASS..

    SAYA IBU EKA ASAL LAMONGAN TURI PAK, SAYA MAU BUKA AGEN DISIDOARJO PAK, DAN SETIAP SEBULAN SEKALI SAYA ADA KIRIMAN JUGA KALUAR PULAU, SAYA INGIN MENCOBA MERK DARI UD BAPAK UNTUK HIU MERAH DAN HIU HIJAU BERAPA HARGANYA PAK?
    TERIMAKASIH, MOHON DI BALES DI EMAIL SAYA PAK fitrianingsih_eka@yahoo.co.id

    BalasHapus
  42. Ass,
    Saya Bp.Sutrisno dari Cimanggis Depok-Jkt, mau buka agen mohon dikirim harga untuk 3 jenis beras produk UD.Mitra Tani sampai di tempat dan minimum order berapa? mohon di email ke enggaltrisno71@yahoo.co.id
    Trimakasih atas informasinya

    BalasHapus
  43. Ass saya pengen lihat daftar harganya pak
    Herdiarisf@gmail.com

    BalasHapus
  44. Mohon infolengkap untuk produk Mitra Tani ada berapa jenis ? Berapa harga masing-2/kg? Kalau sampai Jakarta Timur (Cipinang) Berapa? Minimum order?. Tolong info via email meggibrodi@gmail.com/08159424881/BBM 554DFD64, Terimakasih atas kerjasamanya

    BalasHapus
  45. peluang usaha untku mahasiswi,ibu2, karyawan , kantoran bisnis wadah cantik dapat umroh

    www.iinfomoorlife.com

    BalasHapus
  46. usaha sampingan utnuk toko anda yaitu
    buka pembayaran online pln, pdam, tiket , pulsa ada 220 pembayaran online dalam 1 deposit

    cari tau yuk buka www.fastpaypromo.com

    BalasHapus
  47. pa sy minta jenis beras dan harga'y,tlong kirim k
    ratu_adhisya@yahoo.com

    BalasHapus
  48. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  49. Saya butuh kebi/dedak separator bagi yang punya hub saya di 082216864362 pembayaran cash diutamakan wilayah pantura barang saya ambil

    BalasHapus
  50. Saya butuh kebi/dedak separator bagi yang punya hub saya di 082216864362 pembayaran cash diutamakan wilayah pantura barang saya ambil

    BalasHapus
  51. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  52. Mohon pencerahan pemula usaha agen suplay beras daerah cikupa. Caranya gmn? Kirim ke emai : mr.deka.spider@gmail.com
    terimakasih

    BalasHapus
  53. Gan harga update beras berapa?
    Minimal pembelian berapa?

    BalasHapus
  54. kang minta info buat yang di cerbon
    saya pengen jual beras..
    085722693294

    BalasHapus
  55. kang punten cirebon nya mana kang.,? aku lagi bljr jualan beras. aku orang cirebon

    BalasHapus
  56. Asslamualaikum
    Maaf Pak saya mau bertanya, kalau saya mau jadi agen beras Bapak untuk wilayah lampung, kira-kira minimal saya harus order berapa ya Pak? dan berapa harganya?
    email saya: fandilau89@gmail.com

    BalasHapus
  57. Maaf pak mau tanya. Apa ada beras cap ikan paus...harga brp kl ksumenep madura... no hp saya: 082330711052

    BalasHapus
  58. Maaf saya mau pesen 7 ton k sumenep madura..

    BalasHapus
  59. boleh tanya om kalau untuk kota cirebon yg 25kg.. kena harga berapa y om yg sekira nya ples ongkir. nih no hp aku om sms 089660121078

    BalasHapus
  60. selamat sore pak. saya suplier di samarinda membutuhkan beras yg murah sdh trmsuk biaya pengiriman kesamarinda trima ksih. rudyramadhani43@yahoo.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kami siap supplay beras prtai besar ke area kalimantan. Untuk info hub kami di 085 145 807 688

      Hapus
  61. Saya grosir beras di Samarinda...mau nanya harga beras di Mitra Tani dan sudah termasuk ongkir ke tujuan di Samarinda...email albachtimi@gmail.com

    BalasHapus
  62. Pa kami distributor beras di banjarmasin cari beras kepala IR 64 stock masih ada harga berapa dan minimal order berapa sekarang saya ada di Lamongan bisa ketemu atau kontak saya di 08128035015

    BalasHapus
  63. Selamat malam. Pa saya bisa minta harga sudah termasuk sampai di toko kami di jogja. Email saya : rasabaru02@yahoo.com

    BalasHapus
  64. KISAH NYATA berbagi info..
    saya belum lama ini
    bulan juni 2016
    tepat di hari jumat (10-6-2016) sampai hari minggu (12-6-2016)
    KU DI TIPU
    MAKAM&SUMUR KERAMAT (KOSONG)

    rumah juru kunci (PALSU)
    a/n:Ading 36thn (PENIPU)
    hp.081223871269
    (sering ganti no hp)
    ciri-ciri: orang kurus,kulit kuning sawo,tinggi 160+
    (PRAKTEK DGN BONEKA JENGLOT PALSU)
    melakukan pesugihan dana Goib
    di desa pagundan
    kampung dusun kliwon
    Rt.018 Rw.05
    kuningan (jawa)
    tempat tinggal istri ke 1(TUA)
    (anak 2 cowo)
    juru kunci (PALSU)
    a/n:Ading 36thn (PENIPU)
    mempunyai 3 istri
    selama menipu sebagai juru kunci PALSU 8 thn...

    MAKAM&SUMUR KERAMAT KOSONG
    (POSISI DI SAWAH)
    di makam keramat yg di sebut (eyang)
    oleh juru kunci(PALSU)
    ADING 36thn(PENIPU)
    aku di suruh duduk
    di sawangan(tenda) makam keramat
    yg hanya tumpukan batu kali
    tdk boleh tengok kiri-kanan
    ternyata hanya suara&tipuan
    juru kunci (PALSU)
    a/n:ADING 36 thn (PENIPU)
    081223871269 (sering ganti no hp)

    aku hari jumat (10-6-2016) sampai hari minggu (12-6-2016) melakukan ritual selama 3x..(Ritual)...
    sampai aku merogoh kocek ku sebesar 35jt lebih...
    membeli CERUTU JANGKRIK (komplit)
    35pcs x 600rb = 21 jt
    mebeli sesaji (komplit):
    nasi tumpeng
    buah,menyan,kembang dll
    sebesar 14jt lebih...

    juru kunci (MENIPU KU)
    a/n:Ading 36thn (PENIPU)
    hp.081223871269
    alamat Rumah tinggal >>>>
    istri (MUDA) ke 2 anak 4 (3 cewek 1 laki)
    Desa sidarja
    kampung cisalak
    blok pahing
    kecamatan ciawi gebang
    kabupaten kuningan (jawa)
    Rumah a/n:Ading 36thn (PENIPU)
    yg mengaku juru kunci..
    di belakang sekolah SD negri
    turun lapangan bola
    sidaraja kuningan

    ku mengadakan Ritual dana goib
    hari jumat (10-6-2016) sampai hari minggu (12-6-2016)
    di makam keramat & sumur keramat
    di desa pagundan
    kampung dusun kliwon (KUNINGAN)
    selama 3x...(3 hari komplit sesajen)
    tepat ritual yg ke 3 hari minggu,
    juru kunci PALSU
    a/n: Ading 36thn (PENIPU)
    hp.081223871269
    berkata di makam keramat,mengatakan uang dana goib,akan di antar langsung oleh arwah makam keramat
    desa pagundan kampung dusun kliwon
    Rt.018 Rw.05 (KUNINGAN)
    MAKAM&SUMUR KERAMAT KOSONG (POSISI DI SAWAH)
    tepat di samping rumah dan
    pabrik bawang merah...
    di makam keramat yg di sebut (eyang)
    oleh juru kunci (PALSU)
    ADING 36thn (PENIPU)
    aku di suruh duduk diam
    di sawangan (tenda) makam keramat
    yg hanya tumpukan batu kali
    kita tdk boleh tengok kiri-kanan
    ternyata hanya suara&tipuan
    juru kunci (PALSU)
    a/n:ADING 36 thn (PENIPU)
    081223871269 (sering ganti no hp)


    tepat jam 1 malam di Rumah aku
    tggu di jembatan ke5 dekat Rumah ku
    setelah melakukan ritual yg ke3x..
    (komplit sesajen dari ke 1x-3x)
    ku lansung bergegas pulang ke Rumah
    dan ku sampai di jembatan yg ke5
    hari minggu pkl 11 malam...
    ku tunggu,sambil baca mantra panggil arwah makam keramat
    ku baca mantra sampai pkl 3 subuh (minggu 12-6-2016)
    arwah makam keramat tak kunjung hadir/datang...

    juru kunci PALSU
    a/n:Ading 36 thn (PENIPU)
    hp.081223871269
    ku tlp&sms juru kunci palsu itu
    tidak di angkat&tidak membalas sms ku sama sekali (ku di tipu)..

    hati-hati saudara ku !!!
    jangan mudah percaya,apa lagi baru kenal&mengaku juru kunci,paranormal,dukun dsb
    (modus penipuan)

    www.ading36thn_penipuan.com
    ciri-ciri: org kecil/kurus,kulit kuning sawo,tggi 160+
    praktek di Rmh sidaraja dgn (BONEKA JENGLOT PALSU)
    MAKAM&SUMUR KERAMAT KOSONG
    (POSISI DI SAWAH)
    tepat samping rumah&pabrik bawang merah
    desa pagundan kampung dusun kliwon
    Rt.018 Rw.05 (KUNINGAN JAWA)
    di makam keramat yg di sebut (eyang)
    oleh juru kunci (PALSU)
    ADING 36thn (PENIPU)
    aku di suruh duduk
    di sawangan (tenda) makam keramat
    yg hanya tumpukan batu kali
    tdk boleh tengok kiri-kanan
    ternyata hanya suara&tipuan
    juru kunci (PALSU)
    a/n:ADING 36 thn (PENIPU)
    081223871269 (sering ganti no hp)

    alamat rumah yg di tinggal&di tempati >>>>
    juru kunci (PALSU)
    a/n: Ading 36 thn (PENIPU)
    hp.081223871269
    (PRAKTEK DGN BONEKA JENGLOT PALSU)
    istri (MUDA) ke 2 mempuyai
    anak 4 (cewe 3 cowo 1)
    desa sidaraja
    kampung cisalak
    desa pahing
    kecamatan ciawi gebang
    kabupaten kuningan (jawa)
    di belakang sd negri
    SIDARAJA KUNINGAN

    BalasHapus
  65. Jika memerlukan karung plastik+laminasi+OPP, kami bisa menyediakan. hubungi RIKO 081946199898. terima kasih

    BalasHapus
  66. Sore pak,ini daerah mana ya, kalau untuk bandarlampung gmn email.sahbudi.azwar@yahoo.com

    BalasHapus
  67. Sore pak,ini daerah mana ya, kalau untuk bandarlampung gmn email.sahbudi.azwar@yahoo.com

    BalasHapus
  68. Bisa minta kirim price list dan macam2 jenis nya ndak pak? Ini email saya erwianasulistyaningsih91@gmail.com

    BalasHapus
  69. Bisa minta pricelistnya pak?
    Minta tolong diemail ke mfycsnit86@gmail.com

    BalasHapus
  70. bagi yang berminat ketan putih super, silahkan hubungi kami, DISTRIBUTOR KETAN PUTIH HP/WA 082217644401

    BalasHapus
  71. Mohon dikirimkan price list harganya, rencana mau buka toko beras di Sidoarjo. Minim pengambilan berapa?
    mohon di email di ernias18@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. mohon price list di emailkan di ernias1808@gmail.com

      Hapus
  72. mohon info harga beras mahkota apabila terima di Surabaya. Rencana beli partai besar dan rutin setiap bulan untuk kebutuhan perusahaan. tolong info ke email saya francokilisan@yahoo.com atau franco@sjw.co.id. Terimakasih

    BalasHapus
  73. Saya punya beras IR64 asli majalengka / kadipaten.tanpa pemutih,pengawet serta pewangi.harga pun relatif murah. 8600/kg untuk minimal order 2 ton (harga blm termasuk ongkir).kami biasa memasok pabrik - pabrik sekitar bandung, hotel dan restaurant besar di bandung.kapasitas produksi kami perhari mencapai 10 ton / hari. Kami siap memasok ke seluruh plosok nusantara. Bagi yang berminat silahkan hubungi saya via WA atau tlp di no 081322350212(WA) / 081395084510 (fast respon)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk pesenan 100 ton gimana ?
      Bisa nego lagi ga gan ?

      Hapus
    2. Untuk pesenan 100 ton gimana ?
      Bisa nego lagi ga gan ?

      Hapus
  74. Saya Saryo di Brebes jawa tengah. Sy butuh pasokan beras dlm jml besar tiap bulan. Bs sy dikirim sampel ato foto beras berikut harganya. Ini email sy pru.abisaryo@gmail.com
    Trm ksh

    BalasHapus
  75. Saya dri bengkulu pak, mau tnya brp hrga beras skrng,
    Klo order 10ton kira2 bisa nego gk
    Hub sya di 085273691090

    BalasHapus
  76. Saya dri bengkulu pak, mau tnya brp hrga beras skrng,
    Klo order 10ton kira2 bisa nego gk
    Hub sya di 085273691090

    BalasHapus
  77. Mas. Sy mohon dkirimi daftas list harga berasnya. Lgsg wa 081330060544

    BalasHapus

Tertarik? Tinggalkan nama dan nomer anda: